Netcut Pada Hotspot Mikrotik

Bisakah hotspot dengan router mikrotik di bobol netcut? jawaaaaaaabannya….
Maybe yes maybe no, tergantung dari setingan mikrotik dan radio kita. Sebelumnya siapkan bumbu-bumbu yang diperlukan untuk membuat menu ini:
1. Download Netcut
2. Download AntiNetcut
3. Download Lagu Penambah Semangat
Siapkan peralatan masak antara lain
Mikrotik router dengan Radio 2 Band (fm atau AM) ouch!! radio wifi yang buat AP ding. Siapkan pc atau laptop 2 buah tentunya yg ada koneksi wifi nya.
Langkah-langah selanjutnya
Cari Tutorial Netcut 2.08
Praktekkan Netcut, jika tembus lakukan langkah ke 3
Isolasi AP(radio) dari antara pengguna. Setingannya di radio nya, [isolation=enable]

seting anti netcut pada radio ap
Masih Tembus?? lakukan Langkah ke 4
Masuk ke Winbox Mikrotik, menu IP > Dhcp Server > Network. Trus isi Netmasknya dengan angka 30. Kenapa harus 30 ?? karena dari pada 10 atau 20 mendingan 30 aja heheheh.

menangkal netcut di mikrotik
Masih Tembus???? masuk ke Interface> (klik interface yang ke radio) rubah parameter ARP seperti ini. Secara default ARP = enable kita rubah ke reply-Only, kenapa?? pssst sudah jangan banyak tanya ya, wong saya aja nggak ngerti maksude.

seting arp mikrotik
Yes akhirnya selesai, dengan setingan di atas saya cuma bisa lihat mac addres saya dengan Gateway.
Eh .. tapi bigimana kalau gateway nya yang di CUt??
Jawaaaaabannya.. : datengin aja oknumnya, trus kepruk boto!! wekekkeke

4Share
Bisakah hotspot dengan router mikrotik di bobol netcut? jawaaaaaaabannya….
Maybe yes maybe no, tergantung dari setingan mikrotik dan radio kita. Sebelumnya siapkan bumbu-bumbu yang diperlukan untuk membuat menu ini:
4. Download Netcut
5. Download AntiNetcut
6. Download Lagu Penambah Semangat
Siapkan peralatan masak antara lain
Mikrotik router dengan Radio 2 Band (fm atau AM) ouch!! radio wifi yang buat AP ding. Siapkan pc atau laptop 2 buah tentunya yg ada koneksi wifi nya.
Langkah-langah selanjutnya
Cari Tutorial Netcut 2.08
Praktekkan Netcut, jika tembus lakukan langkah ke 3
Isolasi AP(radio) dari antara pengguna. Setingannya di radio nya, [isolation=enable]
cari yang kira-kira seperti gambar ini:

seting anti netcut pada radio ap
Masih Tembus?? lakukan Langkah ke 4
Masuk ke Winbox Mikrotik, menu IP > Dhcp Server > Network. Trus isi Netmasknya dengan angka 30. Kenapa harus 30 ?? karena dari pada 10 atau 20 mendingan 30 aja heheheh.
Lihat gambar ini:

menangkal netcut di mikrotik
Masih Tembus???? masuk ke Interface> (klik interface yang ke radio) rubah parameter ARP seperti ini. Secara default ARP = enable kita rubah ke reply-Only, kenapa?? pssst sudah jangan banyak tanya ya, wong saya aja nggak ngerti maksude.

seting arp mikrotik
Yes akhirnya selesai, dengan setingan di atas saya cuma bisa lihat mac addres saya dengan Gateway.
Eh .. tapi bigimana kalau gateway nya yang di CUt??
Jawaaaaabannya.. : datengin aja oknumnya, trus kepruk boto!! wekekkeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s